Print
Category: BERITA
Hits: 2936

Pada tanggal 24 Agustus 2020 bertempat di Hotel Pramesthi Kartasura APN Surakarta menggelar event tahunan yaitu Kuliah Perdana untuk calon taruna-taruni angkatan ke XVII. Pada acara kuliah perdana dibuka oleh Bapak Drs. Hardi, M.Pd., yang merupakan Direktur APN Surakarta mengutarakan bahwa calon taruna APN Surakarta berasal dari ujung timur  Sampai Ujung barat Indonesia, ini merupakan sebuah bukti bahwa walaupun berbeda tempat asal, tapi mempunyai satu tujuan yaitu menuntut Ilmu, lalu pendidikan di APN Surakarta adalah pendidikan tanpa kekerasan tapi membuat taruna menjadi sosok yang disiplin dan berkarakter kuat.

Pada acara kuliah perdana juga diselenggarakan seminar nasional dan webinar zoom dengan tema "PERANAN PLATFORM NATIONAL LOGISTIC ECOSYSTEM (NLE) MENGHADAPI DAYA SAING GLOBAL 4.0 Dan Wawasan Kebangsaan Bela Negara" dengan pembicara dari Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean A Tanjung Emas Semarang yaitu Beliau Bapak Anthon Marthin S.E M.H dan Komandan Kodim 0726 Sukoharjo "Bapak Letkol Inf. Agus Adhy Dharmawan S.IP. M.I.Pol

Kuliah Perdana ini diselenggarakan dengan prosedur kesehatan Covid sesuai anjuran Gugus Tugas Covid dan prosedur ketat keamanan bersama, harapannya kedepan Pandemik segera berakhir dan bisa beradaptasi dengan baik agar pendidikan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa tetap berjalan.